Jawabanmu

2014-07-19T20:04:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Siapa kah dirimu " Anggrek "
Mana kelompokmu " Anggrek"
Apa Jati dirimu " anggrek"
kami "anggrek" "anggrek" "grek,grek,grek "
 hihihi nada disesuaikan selera hihiih
4 4 4
Jawaban paling cerdas!
2014-07-19T20:08:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
(aku anak gembala)
kami adalah kelompok anggreak,
selalu riang serta gembira
karena kami anak pramuka
menjelajahi semua rintanga
itullah kami kelompok anggreak
lalalala, lalalalalala



5 4 5
yang "itulah kami kelompok anggrek" itu nadanya gimana??