Jawabanmu

2014-07-19T19:54:51+07:00
- memiliki 2 musim yaitu penghujan dan kemarau
- dapat menanam/memanen sepanjang tahun
- cuacanya yg nyaman dan memiliki tanah subur
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-07-19T20:05:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- pemanfaatan dalam bidang pertanian, peternakan
- mendapatkan sinar matahari yang pas
- menjadikan lahan tanah subur dengan memiliki 2 musim
2 5 2