Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-19T20:18:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pakai Rumus perbandingan:
Diameter pada Gambar (d) = 7,2 cm
Tinggi pada gambar (t) = 11,6 cm
Diameter jumbo (D) = 9 cm
tinggi Jumbo (T) = ?

D/d = T/t
9/7,2 = T/11,6
7,2 T = 11,6 x 9
7,2 T = 104,4
T = 104,4/7,2
T = 14,5 cm

nomor 3?
Buat pertanyaan baru, jawabnya tidak bisa lewat sini. Harus pakai rumus.
2014-07-19T20:35:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pebandingan diameter kaleng standar dengan kaleng jumbu adalah 7,2 : 9
berarti tinggi kaleng jumbu 9/7,2 x 11,6 cm = 14,5 cm
Jadi, tinggi kaleng jumbo yang akan dibuat harus 14,5 cm