Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-19T19:53:09+07:00
Kedudukan pancasila sebagai pandangan hidup yaitu sebgai norma hidup , karena terkandung nilai-nilai yang tidak bisa dipisahkan dari bangsa Indonesia, serta penunjuk arah dalam segala bidang ... :D

4 3 4
2014-07-19T19:53:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sebagai pedoman dalam kehidupan / sumber hukum
1 1 1