Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-19T19:36:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Diketahui :
lebar bagian depan gudang = 12 m = 1.200 cm
Tinggi gudang = 8 m = 800 cm
Lebar maket = 6 cm

Ditanyakan : Tinggi maket gudang ?

Penyelesaian :
Misal , tinggi maket = x cm
Tinggi maket / Tinggi sebenarnya = Lebar maket / Lebar sebenarnya
x/800   =  6/1.200
1.200x = 6 x 800
1.200x = 4.800
        x = 4
Jadi tinggi maket gudang tersebut adalah 4 cm
2 5 2
2014-07-19T20:07:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
12m/6cm = 2m
Maka perbandingannya 1:2.000
Maka 8.000cm/2.000 = 4cm