Jawabanmu

2014-07-19T19:36:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Keuntungan : indonesia bisa menjalin hubungan baik yang ada di benua tersebut
kekurangan : kerusakan lingkungan fisik, kurangnya potensi seni dan budaya lokal dan berbagai pengangguran
52 4 52
Jawaban paling cerdas!
2014-07-20T01:04:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Keuntungan:
a. Ekonomi
- Sebagai jalur Perdagangan Internasional
- Penambah Devisa negara
- Sebagai destinasi Pariwisata utama
- Perkembangan pariwisata pesat
- Sebagai pusat perekonomian 2 Benua 2 Samudra

b. Transportasi
- Percepatan infrastruktur pada daerah-daerah
- Peningkatan akomodasi angkutan massal
- Peningkatan Bandara bertaraf Internasional
- Peningkatan Transportasi laut secara maksimal
- Peningkatan transportasi untuk tujuan wisata (Bus Pariwisata)

c. Komunikasi
- Karena Jalur Internasional, warga negara dituntut untuk bisa berbahasa Inggris
- Warga negara mampu menguasai bahasa asing secara tidak langsung

Kerugian
a. Ekonomi
- Persaingan global
- eksplorasi besar-besaran

b. Transportasi
- Semaikin padatnya lalu lintas karena jumlah Imigran
- Tersingkirnya moda transportasi tradisional (bajaj)
- semakin bersifat konsumtif terhadap kendaraan luar negeri

c, Komunikasi
- Sulit nya menggunakan Bahasa asing,
- Menguasai Bahasa Asing mengakibatkan tergerusnya bahasa Indonesia


143 4 143
apa kerugian di bidang budaya?
- Mudah masuknya kebudayaan bangsa barat
- tergerusnya budaya daerah oleh budaya barat
- kurang minatnya para pemuda dengan budaya lokal
aku minta jawaban kerugian letak geografis sampai 5 dong
kalau dalm bidang budaya apa