Laut yang dulunya merupakan laut terluas di dunia dan sekarang pecah menjadi beberapa samudera adalah....... Menurut para ahli geologi, di masa mendatang, benua Australia akan mendekati........

2
Hayo!!!! siapa yang tau??

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-19T22:43:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Laut yang dulunya merupakan laut terluas di dunia dan sekarang pecah menjadi beberapa samudera adalah SAMUDERA PASIFIC 
Menurut para ahli geologi, di masa mendatang, benua Australia akan mendekati BENUA ASIA
1 5 1
2014-07-20T06:30:28+07:00