Jawabanmu

2014-07-19T19:19:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sebagai pedoman dalam menyelenggarakan dalam suatu ketatanegaraan
mksh yuk
sama sama :) .. maaf kalo tidak sesuai dg keinginan nyaa
:)
ya
Jawaban paling cerdas!
2014-07-19T19:24:17+07:00
Manfaat dasar negara:-sebagai pedoman negara
                                 -sebagai dasar negara
                                 -sebagai landasan idil negara
                                 "semoga membantu''
2 3 2