Isilah lingkaran kosong pada segitiga berikut dgn bilangan 1,2,3,4,5,6, sehingga jumlah setiap sisinya sma, setiap bilangan hanya digunakan satu kali.

ini namanya apa ya ?

2
Isilah lingkaran kosong pada segitiga dengan bilangan 1 2 3 4 5 dan 6 sehingga jumlah setiap sisinya sama,sitiap bilangan hanya di gunakan satu kali
5,4,2,1,6,3

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-19T19:14:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kiri keatas kebawah
       2
   3      1
4            6

^_^
7 3 7
coba liat gambarnya, yang kosong berapa?
5 nyaa dimana?
Gak perlu kan...
Angkanya ada 6, seharusnya lingkarannya juga ada 6. jadi, jawabannya:
1, terus di bawahnya 6 dan 5, dan paling bawah 2, 4, dan 3
2014-07-19T19:37:00+07:00
Nama nya segitiga sama kaki karena kaki nya jumlah nya sama smaa 9
kalo yg lingkaran nya itu diisi dengan
2
3 1
4 6

3 1 3