Diketahui bilangan bulat positif K dan bilangan bulat negatif L. bilangan M tersusun dari 4 angka, sedangkan bilangan N tersusun dari 5 angka. mnakah bilangan yg lebih besar? Jelaskan

2
itu soalnya bener?
bingung kan?

Jawabanmu

2014-07-19T18:56:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tergantung besarnya angkanya, M = 9999, N = 00000, maka lebih besar Bilangan M, tapi klo M = 9999, N = 10000, maka lebih besar N. Tetapi biasanya N lebih besar
Jawaban paling cerdas!
2014-07-19T21:55:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena bilangan K (bulat positif) dan L(bilangan bulat negatif) berarti bilangan K > L
Selanjutnya bilangan bulat M (4 digit) dan N (5 digit) ada beberapa kemungkinan :
Syarat tidak ada angka 0 di awal bilangan.
1) Bila M positif dan N positif maka M < N  contoh 1234 < 12345 atau N > M
2) Bila M positi dan N negatif maka M > N  contoh 1234 > -12345
3) Bila M negatif dan N positif maka N < N contoh -1234 < 12345 atau N > M
4) Bila M negati dan N negatf maka M > N contoh -1234 > -12345
Jadi, bilangan yang lebih besar adalah K , M untuk nomor 2) , M untuk nomor 4) ,         N untuk nomor 1) dan N untuk nomor 3)
Mudah-mudahan dapat membantu
3 5 3