Jawabanmu

2014-07-19T18:45:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
60/66 = 45/h
h = 66.45/60
= 49,5

^_^
66,45 bagi 60 =49,5
66 dikali 45 dibagi 60 = 49,5
walaupun gak terbaik .pake jawaban ini kok. maksudnya yang penting ada detailnya dikit :)
Jawaban paling cerdas!
2014-07-19T18:47:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Caranya =
66/60 x 45 = 66/4 x 3
= 33/2 x 3 = 99/2 = 49,5cm
2 5 2