1. dengan mengamati pola penjumlahan bilangan bulat berikut, tentukan hasil dari
125+(-225)+325+(-425)+525+(-625)+725+(-825)+.......+1.925+(-2.025)

2. seekor katak terjebak di dalam dasar sumur dengan kedalaman 20 meter. katak tersebut berusaha keluar dari sumur tersebut dengan cra merayap di dinding sumur. satu jam pertama, katak naik 3 meter. satu jam berikutnya turun 2 meter.satu jam naik lagi 3 meter, kemudian turun lagi 2 meter. begitu seterusnya hingga si katak mencapai bibir suur. tentukan pada jam ke brapakah, katak tepai berada di bibir sumur ?

tolong jawab dengan cara. terimakasih

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-19T18:21:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
2.20-(3-2)-(3-2)-(3-2)-(3-2)-....=0
3 jam pertama
2 jam kedua
maka (3-2)-(3-2)-....=-20
karena ada 3 dan 2 maka 20.2=jam ke 40
1.-100-100-100-100-100-100-100-100-100-100=-1000
6 4 6
tlong jawab dong?
125-225
325-425
pasti polanya
-100
2014-07-19T22:36:04+07:00
1 jawabanya -100x10 = -1000
2 jawabanya 20 : 1 x 5 = 100
1 5 1