Jawabanmu

2014-07-19T18:23:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Di suatu hari 
guru: dodit mengapa kamu terlambat?
dodit: maaf pak saya bangun kesiangan
guru:mengapa bangun kesiangan?
dodit: saya nonton sepak bola pak
guru: kamu ya sudah berapa kali melanggar peraturan lihat beno sudah rajin pintar baik lagi
dodit:iya pak saya minta maaf lain kali saya akan mematuhi peraturan
guru:bagus bapak masih toleransi sama kamu jadi kamu boleh duduk
sejak saat itu dodit pun berubah dan akhirnya dodit menjadi anak teladan di kelasnya dan nilai dodit akhirnya meningkat dan akhirnya dodit menjadi murid pintar di kelasnya dan jadi kebanggaan sekolah jadi teman teman kita harus mengikuti peraturan supaya kita di siplin dalam melakukan sesuatu.

2014-07-19T18:44:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pada hari senin , via , regita , dan ghea berangkat sekolah,,

ubed : hei kalian tunggu !
regita :ubed , , kenapa kamu tidak berpakaian lengkap ? apa kamu tdk tahu kalo hari ini hari senin ?
via :iya nih ,, nanti kamu dihukum lho !!!
ubed : biarin EGP !
ghea : udahlah itu urusan dia !

lalu sampai di sekolah ,,.. tiiiiinnnn tiiiiinnnggg!!!   bel berbunyi

pada saat upacara ,, ubed terlihat tidak berseragam lengkap

guru : ubed kamu berbaris sendiri di sana !
ubed : iya bu .. maaff .. saya tdk akan mengulngi lagi
guru : kamu harus patuh pada peraturan sekolah ! ya sdh lain kali jangan kamu lakukan lagi , tapi kali ini kamu harus tetap di hukum !

setelah selesai upacara 

regita : bed ! kamu udah tau gimana rasanya dihukum ? makanya bed , jangan suka pakai seragam gak lengkap dong
ubed : iya aku janji akan berseragam lengkap terus

kemudian mereka berempat pun jadi lebih  mentaati peraturan

itu aja yang aku mampu..