Jawabanmu

2014-07-19T18:09:31+07:00
Binatang atau hewan :
Anoa, badak jawa, orang utan, tarsier, harimau sumatera, harimau bali, harimau jawa, komodo, tupai terbang, kakatua, burung cendrawasih, burung maleo, bekantan, berang-berang, masih banyak lagi

Tumbuhan :
rafflessia, kantung semar, jati, meranti, kruing, mahoni, beringin, anggrek, cempaka, cengkeh, padi, jagung, singkong, ubi, masih banyak lagi
Jawaban paling cerdas!
2014-07-19T18:38:38+07:00
Binatang atau hewan :
Anoa, badak jawa, orang utan, tarsier, harimau sumatera, harimau bali, harimau jawa, komodo, tupai terbang, kakatua, burung cendrawasih, burung maleo, bekantan, berang-berang, masih banyak lagi

Tumbuhan :
rafflessia, kantung semar, jati, meranti, kruing, mahoni, beringin, anggrek, cempaka, cengkeh, padi, jagung, singkong, ubi, masih banyak lagi

3 5 3