Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-19T17:34:16+07:00
Majas hiperbola adalah gaya bahasa yang menyatakan sesuatu secara berlebihan
2 4 2
2014-07-19T17:34:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Majas yang meninggi-ninggikan segala sesuatu
Contoh=Suaranya menggelegar sampai ke luar angkasa
1 3 1