Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-19T17:34:39+07:00
L : 3500 m2
perbandingan p:l = 7x:5x
L = PXL
3500 = 7x . 5x
3500 = 35 x²
x² = 3500 : 35
x² = 100
x = 10
jadi keliling = 2 (p+l)
K = 2 (70+50)
K = 240 m²



maaf...... 100 itu dari mana?
100 dari 3500 dibagi 35 (pindah ruas)
maaf tadi saya kurang teliti saya sudah tau 100 itu dari mana
iya maaf td kurang detail tp sudah diperbaiki kok.
2014-07-19T17:36:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
perbandingan~panjang:lebar=7:5 \\ panjang=7x \\ lebar=5x \\ luas=panjang~x~lebar \\ 3500=7x~X~5x \\ 3500=35x^2 \\ 100=x^2 \\ x=10 \\ panjang=7x10=70 ,~~~lebar=5x10=50 \\ keliling=2(p+l)=2(70+50)=240~cm^2