Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-19T16:46:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- Panas
- Terkadang membosankan hanya 2 musim
- Hanya cocok untuk menanam sebagian tanaman
- Sulit beraktivitas
- Kekeringan
itu jawaban yg kamu kirim betul kan
ya lah
kamu bilang hanya cocok sebagian tanaman bukannya tanah indonesia bagus utk tanaman apa pun kecuali tanaman yg tdk memburuhkan air
makanya aku bilang sebagian, ada beberapa
kalau yg sulit beraktivitas maksudnya
2014-07-19T16:48:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Masyarakat menjadi malas karena tidak adanya tantangan alam, mudah terjadi bencana alam kebakaran apabila musim kemarau