Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-19T16:17:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Panjang Bus (p) =  10 cm
Lebar Bus (l) = 4 cm
Tinggi Bus (t) = 4,5 cm
Panjang Sebenarnya (P) = 12 m = 1200 cm
Lebar sebenarnya (L) = ?
Tinggi Sebenarnya (T) =?

P/p = L/l
1200/10 = L/4
L10 = 1200 x 4
L 10 = 4800
L = 480 cm = 4,8 m

P/p = T/t
1200/10 = T/4,5
T10 = 1200 x 4,5
T 10 = 5400
T = 540 cm = 5,4 m

3 2 3
2014-07-19T17:44:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Perbandingan panjang : lebar : tinggi adalah 10 cm : 4 cm : 4,5 cm
Panjang sebenarnya dari mobil tersebut 12 m = 1200 cm berarti :
Lebar mobil adalah 4 x (1200/10) = 480 cm = 4,8 m
Tinggi mobil adalah 4,5 x (1200/10) = 540 cm = 5,4 m
1 5 1