Jawabanmu

2014-07-19T16:05:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Indonesia memiliki sinar matahari sepanjang tahun,suhu rata-rata sekitar 27 derajat celcius,curah hujan yang tinggi,memiliki 2 musim,yaitu hujan dan kemarau.
Kelebihan Iklim Muson Tropis adalah Mendapatkan Sinar Matahari Sepanjang Tahun,Cocok untuk perkebunan, perternakan, dan pertanian,suhu udara normal,Tanah Subur,terdapat banyak flora dan fauna,memiliki 2 musim,menjadi tujuan wisata,badai tidak terlalu sering terjadi dan keanekaragaman barang tambang.
Jawaban paling cerdas!
2014-07-19T16:08:17+07:00
#Indonesia memiliki 2 musim yakni musim hujan dan kemarau, #Indonesia kaya akan hutan hujan tropis dan biota lautnya, #Merupakan pelabuhan transit internasional, #Memiliki keberagaman suku dan budaya, #Mempunyai hewan dan tumbuhan yang langka
1 5 1