Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-19T15:56:29+07:00
Kekurangannya itu
-Menjadi daerah rawan bencana
-Terlalu banyak penduduknya karena faktor kesuburan tanah untuk bercocok tanam yang sangat sangat subur.

Maaf kalau jawabannya kurang membantu
2014-07-19T18:44:05+07:00
Muson tropis membawa bencana alam,contohnya banjir karena muson tropis membawa iklim hujan,dan suhu yang sangat tinggi dan membawa angin muson."semoga membantu"
kekurangan iklim musim tropis yaitu:Sering terjadi bencana ringan seperti gempa, tsunami, kemarau, dll.
Kebakaran hutan sangat mungkin terjadi
Musim kemarau dapat menyebabkan kekeringan
Masyarakat dapat terserang penyakit
Banjir juga mungkin terjadi pada saat musim hujan
Perubahan iklim ekstrim akibat pemanasan global
Panas siang hari yang terik dapat mengakibatkan masalah pada kulit.