Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-19T15:42:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Keuntungannya adalah memudahkan bangsa indonesia untuk berdiplomasi dengan negara lain.
lainnya ??
wah. maaf ya aku cuma bisa bantu itu...aku pernah baca di google tapi contoh keuntungannya cuma di sebutin satu.
ohh.. yy udh gpp... TY kk..
2014-07-19T16:00:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Keuntungannya =
-Indonesia dapat mempelajari bahasa asing kaum pedagang
-Indonesia mudah berkomunikasi dan menjalain relasi dengan negara lain
-Terbinanya hubungan Internasional yang baik
-Indonesia kaya akan variasi bahasa tetapi tidak melupakan bahasa indonesia