Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-19T15:25:36+07:00
Ekonomi:devisa negara bertambah,tersedianya lapangan pekerjaan,terjalinnya hub.usaha perdagangan dan pebisnisan
perhubungan:terjalinnya hubungan antarnegara maritim baik dibidang transportasi laut udara dan darat, tapi jg dlm perdagangan dan keusahaan
2014-07-19T17:27:35+07:00
tempat yg strategis , beriklim tropis ,transportasi yg memadai tempat yg pas untuk menghubung kan ke semua negara

# mempunyai 2 iklim kemarau dan hujan
kelebihannya:
1.masyarakat mudah mengelola peternakan,perkebunan,dan pertanian, karena wilayahnya hanya memiliki 2 musim serta mendapatkan sinar matahari sepanjang tahun
.


1 5 1