Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-19T14:41:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 Garis lintang ini memberi pengaruh terhadap zona iklim suatu wilayah
kaya indonesia jadi memiliki dua musim yaitu hujan sama kemarau :)
170 4 170
Sama" Guys :)
arigatou gosaimas
Kochira koso minasan :)
terima kasih ini sangat membantu sekali
terima kasih atas jawabannya
2014-07-19T15:01:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dilaluinya indonesia oleh garis khatulistiwa,indonesia mengalami 2 musim dan dilalui oleh angin muson
50 3 50