Jawabanmu

2014-07-19T13:35:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Beri aku yang terbaik segala
Laut makmur dan ikan bertabur
Hawa sejuk dan angin lembut
Melihat indahnya pantai di Indonesia
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-07-19T13:38:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Beri aku yang terbaik segala
Laut makmur dan ikan bertabur
Hawa sejuk dan angin lembut
Bukan tangis yang mengamuk sungai

Majas merupakan cara melukiskan sesuatu dengan jalan menyamarkan dengan sesuatu yang lain.Majas disebut dengan kias atau kiasan.berdasarkan pengertian majas untuk melengkapi puisi adalah "bukan tangis yang mengamuk sungai"