Jawabanmu

2014-07-19T13:42:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tanaman kecamba yang diletakan di di dlm ruangan dapat tumbuh lebih tinggi daripada yang di luar ruangan
5 3 5
samasama
mkzzhhhh,,,
KUNAON YOO
YAN CEWE
pohon apel = subur = tanahnya sesuai dan cocok diberi pupuk dan disiram
Jawaban paling cerdas!
2014-07-19T13:45:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pohon mangga,kondisi baik,karena diberi pupuk dan dirawat dengan baik
25 3 25
makasih
makasih
makasih :)
lidah buaya
lidah buaya= baik / subur = karena disiram dan terkena matahari yang cukup