Jawabanmu

2014-02-03T20:47:11+07:00
Karena enrgi fosil adalah energi yang sudah tertimbun dan membau selama jutaan tahun
tidak bleh berlebihan karena sulit diperbaharui
energi fosil adalh sumber daya alam yang mengandungg hidrokarbon seperti batu bara,dan gas alam ,energi fosil yang berlebihan dapat menyebab kan gas gas rumah kaca
Jawaban paling cerdas!
2014-02-03T20:48:02+07:00
Tenaga yang dihasilkan oleh kerangka makhluk hidup yang sudah tertimbun jutaan tahun yang lalu.Karena energi tersebut adalah energi yang langka