Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-19T13:17:20+07:00
X+y = 1
x² + y² = 5 masa pake logic x = 2 y = -1
x² + y² = (x+y)² -2xy
5 = 1 - 2xy

x³ + y³ = 2³-1³
= 8 -1
= 7

begitu gak sih?
cara ngerjainnya selain itu gimana?
pake aljabar
bisa gini
(x+y)^2 = x^2+y^2 +2xy
1 = 5 +2xy
-4= 2xy
-2 = xy

x^3+y^3 = (x+y)^3 -3(xy)(x+y)
= (1)^3 -3(-2)(1)
= 1+6
=7
owh sip-sip
nah itu maksudnya
2014-07-19T16:23:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
X³+y³ = (x³+y³) - 3xy(x+y)
= 1 -
x²+y² = (x+y)²-2xy
5 = 1-2xy
xy = -2
lanjutan
= 1+(6 x 1)
= 7