Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-19T14:26:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.

120 derajat. caranya : karna kita hanya memakai stengah lingkran jdi dhitung 180 drajat

caranya= x+y = 180 drjt+ 40 drjt- 70 drjt - 30 drjt

atau 180 drjt+ 40 drjt - ( 70 drjt + 30 drjt)

====> 120 drjt

1 5 1
2014-07-19T15:56:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
X + 70o = 90o
x = 20o
y-40o = 90o-30o
y-40o = 60o
y = 100o
maka nilai x+y = 20o + 100o = 120o(B)