Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-19T12:54:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tumpul : Kursi untuk senderan
Lancip : penggaris seggitiga
4 4 4
kalau pita termasuk sudut apa???
kapal = lancip, kerah = lancip, ujung = lancip, ujung laptop = tergantung, pita =??
maksudnya kapal apa???
kapal layar
derajatnya berapa?
2014-07-19T12:56:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Layang layang
penggaris segitiga
piramida
rubik
gunting