Sebuah peta mempunyai skala 1 : 500.000 peta tersebut di fotokopi 80 % jika jarak dua kota pada peta hasil fotokopi adalah 4,8 cm maka jarak dua kota pada peta hasil fotokopi adalah .....................

2
tolong bantuin ya
Jarak dua kora ini maksudnya jarak sebenarnya ?
*kota
jaranya

Jawabanmu

2014-07-19T12:56:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jarak sebenarnya = 4,8 × 500.000 : 80%
                                = 30 km
2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-07-19T13:14:51+07:00
4,8 km x 500.000 = 2.400.000
2.400.000 : 80 = 30.000
jadi jawabannya 30.000