Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-19T12:38:06+07:00
Reptil contohnya buaya memiliki kulit yang tebal sehingga untuk beradaptasi pada lingkungan panas dia mengurangi penguapan dengan kulitnya yang tebal tersebut. Secara tingkah laku yang dilakukan buaya adalah dengan membuka mulut untuk menguapkan panas tubuhnya (Evaporasi)
8 4 8
2014-07-19T13:01:40+07:00
Dengan berhibernasi atau dengan berendam dan lain lain
6 3 6