Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-19T12:25:30+07:00
Pada msa politik liberal sering brgnti2 kabinet , akbt prsaingan antra parpol2 , prtai pltik sering berebut kekuasaan sehingga kbinet , pmrntahan d indonesia mnjdi tidk stabil ..

m2f klw salah
5 4 5
2014-07-19T12:34:01+07:00
Pada saat itu, Indonesia menganut sistem kabinet parlementer. Dalam kabinet trsbut, presiden tdk memegang kekuasaan pemerintahan yg trtinggi sebab kekuasaan trtinggi dipegang oleh perdana menteri Partai yg mempunyai wakil di pemerintahan, disbt partai oposisi. Partai ini biasanya slalu mencari kesalahan. Dengan keadaan tersebut, pemerintah mnjadi tdk stabil. Hal trsebut trbukti dlm sejarah kabinet di Indonesia pada saat itu sring berganti-ganti hingga mencapai 8 kabinet. Maaf kalau jawabannya salah kak dinda:D