Beli cempedak campur acar
Naik becak menuju semanggi
[...]
[...]

Larik yang tepat untuk melengkapi pantun tsb adalah ...

2
Komentar sudah dihapus
siapaun boleh jawab yang buat soal adalah saya
jadi anak harus rajin belajar. agar kelak tidak merugi

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-19T12:26:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Beli cempedak campur acar
Naik becak menuju semanggi
Jadi anak harus rajin belajar
Agar kelak tidak merugi
4 4 4
2014-07-19T12:27:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mungkin gini buat budi pekerti :
Jadi anak jangan kurang ajar
Kalau mau disayangi



1 5 1