Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-03T22:12:43+07:00
Amanatnya adalah :
a. Jangan mudah menyerah dalam menghadapi tantangan.
b. Membalas perbuatan baik yang telah dilakukan orang lain.
c. Jadilah orang yang bermanfaat untuk orang lain, karena orang bermanfaat akan selalu dikenang oleh orang lain
1 5 1
2014-02-03T22:22:42+07:00
Tetap optimis dalam menghadapi tantangan
balaslah kebaikan dengan kebaikan
perbanyak lah melakukan amal di dunia karena hidup di dunia ini hanya sekali