Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-19T12:26:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tinggi Mobil di Foto (t) = 3 cm
Lebar mobil di Foto (l) = 4,5 cm
Tinggi Mobil sebenarnya (T) = 2,2 m = 220 cm
Lebar mobil sebenarnya (L) = ....?

T/t = L/l
220/3 = L/4,5
220 x 4,5 = 3 L
990 = 3L
L = 990/3
L = 330 cm
L = 3,3 m
1 5 1
2014-07-19T12:29:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tinggi model 3 cm
lebar model 4,5 cm
tinggi sebenarnya 2,2 m=220 cm
lebar sebenarnya ?
jadikan seperti ini 3/4,5=220/x
perkalian silang aja  3 dikali X=4,5 × 220
                                       3x=990
                                       X  =990/3=330 cm
jadi lebar sebenarnya 330 cm atau 3,3 m