Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-19T11:48:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1) Letak Indonesia pada jalur lalu lintas internasional menyebabkan perdagangan indonesia dengan dunia internasional berjalan lancar dan sling menguntungkan, 2) Indonesia mempunyai sumber-sumber kekayaan alam yang sangat banyak & penting, 3) Letak Indonesia yg berdekatan dgn beberapa negara berkembang dan maju menguntungkan dlm bidang perdagangan, 4) Banyak negara industri menanamkan modalnya di Indonesia melalui kerja sama atau patungan
3 5 3
2014-07-19T11:50:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1). Memiliki sumber daya alam yang melimpah
2). Negara Maritim yang kekayaan lautnya sangat melimpah
3). 
Keragaman jenis tanah di Indonesia
4). D
aerah yang strategis untuk perdagangan Internasional
5). 
Keragaman Flora dan Fauna di Indonesia 
6). 
Kondisi vegetasi yang tumbuh dan berkembang di Indonesia sangat beragam. 
7). 
Indonesia dialalui jalur perdagangan internasional 
1 1 1