Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-19T11:44:25+07:00
1. Pertemuan antara 2 arus air laut, yakni arus air laut panas dan arus air laut dingin
2. Air laut relatif dangkal dan ombaknya tenang
3. Iklim yang baik dan mendukung bagi perkembangbiakkan ikan

Semoga membantu :)
1 5 1
2014-07-19T11:53:49+07:00
Yang utama adalah kerja keras
orang jepang suka makan ikan,dan orang jepang tahu mana ikan yang segar dan tidak
sehingga para pencari ikan terus bekerja keras untuk mencari inovasi inovasi baru