Jawabanmu

2014-07-19T11:13:22+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-07-19T11:58:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tb larutan = Tb pelarut + ΔTb

larutan yang titik didih nya paling rendah adalah
 larutan yang mempunyai ΔTb pling kecil

ΔTb gula = Kf x M = Kf x 0,1 = 0,1 Kf
ΔTb NaCl = Kf x M x i = Kf x 0,1 x 2 = o,2 Kf
ΔTb KCl = Kf x M x i = Kf x 0,1 x 2 = 0,2 Kf
ΔTb Na2SO4= Kf x M xi = Kf x 0,1 x 3 = 0,3 Kf
ΔTb ZnSO4 = Kf x M xi = Kf x 0,1 x 2 = 0,2 Kf

maka larutan yang pada tempertatur paling rendah = larutan gula (A)
2 5 2