Pasien mengkonsumsi alkohol sejak usia muda dan sekarang terjadi perlemakan hati
pertanyaan: bagaimana ketersediaan energinya?
A. Meningkatkan rasio NAD/NADH sehingga menurunkan kecepatan TCA cycle
B. Meningkatkan rasio NAD/NADH sehingga meningkatkan kecepatan TCA cycle
C. Meningkatkan rasio NADH/NAD sehingga menurunkan kecepatan TCA cycle
D.Meningkatkan rasio NADH/NAD sehingga meningkatkan kecepatan TCA cycle
E. Menurunkan rasio NADH/NAD sehingga meningkatkan kecepatan TCA cycle

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-19T14:47:18+07:00
Yang c dong jawabannya
alasannya?
karena jika laju NADH/NAD semakin tinggi dan cepat dalam tubuh dapat mengakibatkan penurunan laju TCA cycle dalam tubuh khususnya dalam hati atau kantung empedu
2014-07-19T16:52:13+07:00
Yang pasti jawabannya C dong
ih nyontek kamu curang !!!
mikir dong jangan contek itu budaya org ...loh !!