Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-19T11:05:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ciri ciri makhluk hidup :

1). Bergerak
2). Peka terhadap rangsang
3). Memerlukan makanan
4). Bernapas
5). Tumbuh dan berkembang
6). Berkembang biak
7). Adaptasi
8). Regulasi
9). Ekskresi
114 3 114
2014-07-19T11:05:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Bernapas 
2. Bergerak
3. Tumbuh
4. Berkembang biak
5. Memerlukan makanan
6. Peka terhadap rangsangan 
7. Mengeluarkan zat sisa
65 3 65