Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-19T11:01:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menjaga habitatnya

Tanakan langka perlu dilindungi dari kerusakan dan kepunahan.usaha pemerintah untuk melindungi tanaman langka adalah menjaga habitatnya diantaranya adalah mendirikan cagar alam , taman nasional dan sebagainya
3 4 3
2014-07-19T11:01:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Usaha pemerintah untuk melindungi bunga bangkai adalah memberikan sanksi bagi orang yg dengan sengaja mengambil bunga tersebut untuk alasan pribadi & memasukkan bunga bangkai dalam daftar tanaman yg dilindungi

Semoga membantu :)
Terima kasih
1 1 1