Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-19T10:39:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena populasi angsa batu topeng di alam bebas sudah hampir menurun, makanya perlu diadakan perlindungan terhadap hewan tersebut supaya populasinya tidak tambah menurun

Semoga membantu :)
Terima kasih
tandai sebagai yg terbaik ya :)
menjadikan jawaban terbaik berbeda dgn berterima kasih
hehe, maklum pemula
sering2 lah menjawab pertanyaan, supaya naik peringkat menjadi gemar membantu :)
baiklah :)
2014-07-19T10:43:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
karena semakin sedikit populasinya dikarenakan sering diburu oleh manusia untuk dijadikan peliharaannya,dan juga mungkin karna dimangsa predator.
1 5 1