Jawabanmu

2014-07-19T10:32:52+07:00
 rumput laut (cuma itu yang saya tahu)
eceng gondok itu hidup mengapung diatas air
kalau bunga anggrek perasaan hidup menempel ditumbuhan lain deh
eh..., benar juga ya
ok makasih guys,
Jawaban paling cerdas!
2014-07-19T10:37:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tumbuhan yg hidup didalam air : rumput laut, ganggang air
1 5 1