Jawabanmu

2014-07-19T10:30:44+07:00
Ya, musik bisa mengganggu hafalan seseorang. apalagi sejak kecil dia sering didengarkan oleh musik seperti mozart. memang sebagian lagu ada yg mengandung arti baik. tapi itu tetap saja memengaruhi hafalan al qur'anĀ 
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-07-19T11:07:00+07:00
Jelas sangat mempengaruhi.sebab musik dapat membuat kita menjadi tidak fokus/konsen terhadap bacaan Al-Qur'an.selain itu,banyak orang beranggapan bahwa musik klasik dapat memacu kecerdasan seorang anak. namun hal itu ternyata salah.penelitian baru baru ini menyatakan bahwa musik klasik tidak berpengaruhapapun terhadap kemampuan kognitif seorang anak
jadikan yg terbaik ya :)
terimakasih comment nya. saya juga berfikir demikian :)
Iya .sama sama :)