Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-19T10:13:53+07:00
Tugas dan perannya : memahami dan menyelidiki hal-hal yang berkaitan dengan aspek-aspek politik, ekonomi, tata pemerintahan dan hal-hal yg diperlukan dalam usaha  pembentukan kemerdekaan Negara Indonesia merdeka
tks ya
ya
a. Merancang Dasar Negara
b. Menyusun rancangan UUD
c. Mempersiapkan Kemerdekaan indonesia
d. Menyusun rancangan Falsafah negara
2014-07-19T12:51:33+07:00
Mempelajari dan menyelidiki hal-hal yang berkaitan dengan aspek-aspek poplitik, ekonomi, tata pemerintahan, dan hal-hal yang diperlukan dalam usaha pembentukan negara Indonesia merdeka.

perannya mempersiapan segala kebutuhan seperti anggota terbaik
rapat BPUPKI pertama dan kedua
mengambil keputusan dalam memerdekakan Indonesia

a. Merancang Dasar Negara
b. Menyusun rancangan UUD
c. Mempersiapkan Kemerdekaan indonesia
d. Menyusun rancangan Falsafah negara