Jawabanmu

2014-07-19T08:13:20+07:00
Teks laporan observasi lebih bersifat pada hasil penelitian maupun percobaan yang dilakukan sementara teks prosedur kompleks lebih mengarah pada cara atau metode yang digunakan untuk melakukan sesuatu atau percobaan
Jawaban paling cerdas!
2014-07-19T08:17:07+07:00
Teks observasi : laporan umum yg didasarkan pda hasil kegiatan observasi

Teks Prosedur kompleks adalah salah satu teks yang berbentuk eksposisi atau penjabaran secara jelas.

1 5 1