Jawabanmu

2014-07-19T07:54:57+07:00
1) Kerajaan Kutai, 2) Kerajaan Mataram Islam, 3) Kerajaan Tarumanegara, 4) Kerajaan Aceh, 5) Kerajaan Samudra Pasai, 6) Kerajaan Majapahi
6) Kerajaan Majapahit, 7) Kerajaan Sriwijaya, 8) Kerajaan Singasari, 9) Kerajaan Banten, 10) Kerajaan Demak
Maaf kak dinda, mslhnya hpnya lgi error-_-
Jawaban paling cerdas!
2014-07-19T07:56:37+07:00
- kerajaan majapahit
- kerajaan samudra pasai
- kerajaan pajajaran
- kerajaan pandawa
- kerajaan mataram
- kerajaan singasari
- kerajaan sriwijaya
-  kerajaan banten
- kerajaan linge
- kerajaan kutai
1 5 1