Jawabanmu

2014-07-19T07:24:48+07:00
- sisa makanan
- bangkai hewan
- dedaunan
- kotoran hewan
- kotoran manusia
- kayu
- sampah organik dari rumah tangga
- buah-buahan
- daun-daunan
- sayuran
- sisa - sisa tepung
- tulang ikan
- limbah pabrik

m2f cuma segni yg bsa d jwb
Jawaban paling cerdas!
2014-07-19T09:02:28+07:00
Limbah organik basah :
- kotoran manusia
- kotoran ayam
- kotoran kambing
- kotoran sapi
- sisa sayuran
- sisa buah buahan
- sisa makanan
- kulit buah buahan


limbah organik kering:
- dedaunan
- ranting ranting
- kayu  
- limbah pabrik


3 3 3