Jawabanmu

2014-07-19T06:24:02+07:00
Bntang alam adlh unit geomorfologis yg menyebabkan prbhan bntuk mka bumi krn pngrh air prmkaan,
cntoh :sungai , hutan , laut


m2f y klw salah ,,,,
20 3 20
Jawaban paling cerdas!
2014-07-19T06:34:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bentang alam adalah hasil dari bentukan alam tanpa ada campur tangan manusia seperti sungai, danau hutan bakau 
-sungai : tekstur permukaan seragam dan ronanya gelap pada air jernih dan cerah pada air keruh
makin ke muara makin lebar
- hutan bakau : rona hitam karna adanya pantul yang rendah sekali 
34 4 34