Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2013-12-10T20:43:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Wah mas kayaknya kalo untuk soal ini aku gak bisa deh, tapi aku punya 2 rumus, dicoba dlu aja

Ep = Q.V

atau

w = Epy - Epx
= Q.Vy - Q.Vx
= Q (Vy-Vx)
1 5 1
2013-12-10T20:53:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Itu pake rumus potensial listrik, yang :
W = V x q
jadi rumus beda potensialnya V = W/q
V = 75/15 = 5 Volt
1 5 1